Thursday, October 24, 2013

Pleidoi Kepada Tuhan

Tuhan Yang Maha Esa, Allah
yang tahu aku sebagai aku hanyalah Kamu Tuhanku
kulempar setiap laraku
kubuka kehampaanku

aku masih penasaran Tuhanku, apa aku masih bisa jatuh hati ?
aku rasa terlalu sering aku memiliki rasa yang lara
maaf Tuhanku, maaf
aku sedang berusaha
sekali lagi maaf Tuhanku

Tuhanku yang Maha pemurah untuk setiap umatnya
aku selalu takut jika ingin meminta sesuatu yang jauh dari hal kebiasaan
aku bukan siapa-siapa
aku juga tidaklah apa-apa
aku hanyalah aku

aku yang Kau pastilah tahu setiap jenkal hatiku
Tuhanku, Allah Yang Maha Pengasih
di malam yang kudus ini, aku hanya ingin.....

semoga Tuhanku, Allah Yang Maha Pemberi Rahmat
mengabulkan permintaanku
permintaanku begitu rumit, kutulispun aku tak kuat
apalagi kuungkapkan secara lantang.
terima kasih

(frd/)

No comments:

Post a Comment