Friday, September 14, 2012

sleep alone

Seperti biasa, jam segini masih melek. entah apa yang ada di pikiran Saya sekarang. masih diiring lagunya si Petra Jebraw yang Forefather sama album beacon-nya two door cinema club.

hari ini suasana hati saya begitu melankolis. mungkin efek film yang baru saja ditonton. atau memang sedang uring uringan. hahaha
gak biasanya sih saya nulis yang beginian. tapi yah sudahlah..... abisnya bentar lagi sang batara surya mulai menampakan kegagahannya. dan indera penglihatan saya masih terbuka tanpa malu-malu.

oiyah akhir-akhir ini Surabaya cukup panas. tapi masih bersyukur soalnya masih ada air. :)
duh kok jadi gak ngerti mau cerita apa gini yah..... dududududu
yaudah kalo gitu mau cerita pindah mata kuliah

jadi gini... kan tadi ada kuliah manajemen bank. si dosen nyuruh bikin kelompok... mungkin karena saya terlalu lempeng, jadinya gak dapet kelompok. yaudah pindah kelas aja deh. oke, gak nyelesein masalah sih, tapi ..... emmmmmm saya kan ja'im.
 cerita kedua eng ing eng..... gagal terbit gara-gara iklan
jadi ceritanya artikel musik saya gagal terbit buat tanggal 14 september besok . huhuhu

bingung kasih judul yaudah saya kasih judul ini aja sekalian nih saya kasih music vieo-nya TDCC-Sleep Alone