Monday, June 18, 2012

My Bad in Bedroom Creation #1

hehehe Akhirnya setelah lebih dari sebulan dari postingan Room Room Room saya kali ini akan membagikan kepada kalian gambar-gambar hasil kreasi dan imaji saya. yang tertuang di dinding kamar saya sendiri.
.
dimulai dengan membuat potongan-potongan kecil dari kertas origami ini, saya menjadikannya sebuah "wall sticker" namun bukan sembarang wall sticker karena saya menjadikannya sebuah mosaic pixel art Indonesia Map :)
mosaic pixel art indonesia map in my bedroom wall


random popcorn




okey, the third picture was so random :) i try to buy popcorn but i didn't know how to cook this stuff.
.
setelah puas dengan pixel art Indonesia map, kemudian saya berkeinginan memajang foto-foto
lama dari keluarga saya. mulai dari tahun '60an hingga 90'
3 dekade dari foto keluarga saya yang saya pajang.
friends are like coffee they make you feel warm and toasty inside!



okey, pada dasarnya kita dapat menggunakan bahan-bahan yang ada disekitar kita untuk menjadikan suasana sebuah ruangan menjadi lebih hidup.

tuangkan imaji-imaji kalian, karena imaji yang tidak dikeluarkan layaknya kita bercinta tanpa klimaks! :)

1 comment: